Wednesday 8 February 2012

8 Posisi Bercinta Paling Nikmat



Inilah 8 posisi bercinta yang paling nikmat dan bikin pasangan anda ketagihan setiap hari. POSISI seks tertentu memfasilitasi keintiman emosional lebih dalam. Tentu, bukan karena seks hanya soal kenikmatan fisik, tapi juga pemenuhan kebutuhan emosional.

Posisi dimaksud memungkinkan pasangan untuk melampaui pengalaman indrawi mereka, mengintensifkan keintiman hubungan seks, dan memenuhinya dengan makna emosional. Kontak mata, ciuman, belaian, dan rasa percaya adalah sebagian keintiman emosional yang memberikan kelengkapan pengalaman fisik (orgasme).


Berikut delapan posisi seks yang siap memberikan keintiman emosional Anda dan pasangan, seperti dikutip Your Tango.



Woman on top

Pihak pria berbaring telentang sedangkan pihak wanita berada di atas, posisi yang mudah dilakukan pasangan dan dengan sendirinya dapat menciptakan keintiman emosional. Dalam posisi ini, pria menjadi bergantung pada wanita selama ia mengeksplorasi tubuhnya. Posisi ini sangat ideal untuk menikmati banyak belaian dan sentuhan intim.

Hold me

Pria memegang wanita saat melompat ke dalam pelukannya. Dengan kaki wanita memeluk pinggang sedangkan pria memeluk lehernya, posisi ini menjadi penuh kasih dengan gerakan yang diperlambat dan ciuman bergairah.

Variasi misionaris

Posisi misionaris sudah intim, dengan kontak wajah dan seluruh tubuh yang sangat dekat. Untuk meningkatkan keintiman emosional, pria bisa menahan bokong wanita atau memindahkan kakinya ke luar dari kaki wanita untuk lebih menyelubungi tubuhnya.

Spooning

Meski tidak ada kontak mata, posisi seks menyendok menciptakan ikatan emosional kuat di mana pria digambarkan sangat protektif selama membuai seluruh tubuh wanita. Ini juga merupakan posisi yang mengasyikkan dan sangat intim selama seks untuk menyentuh, meremas, menggosok, bahkan memegang tangan.

Hands free

Dengan pria duduk di kursi, dan wanita mengangkanginya, menghadap ke arahnya, posisi ini tidak hanya membuat kontak mata makin intim, tapi juga akses maksimum untuk ciuman menggoda, bisikan nakal, dan bentuk cumbuan lainnya. Untuk ini, tangan Anda dibiarkan bebas dari tugasnya.

Kaki menyilang (lotus)

Posisi seks lotus menawarkan kedekatan emosional yang menakjubkan. Dengan pria duduk bersila, atau dalam posisi lotus dalam yoga, dan wanita di atas, lengan dan kaki melilit di tubuh pria, pasangan sepenuhnya intim dengan terus bertatap muka. Gerakan sensual dan lambat dalam posisi ini menambah intensitas romantisme.

Standing missionary

Dalam posisi missionary berdiri, Anda berdua akan menemukan kontak seluruh tubuh untuk menambahkan intensitas seks. Saat otot menguat untuk tetap bisa saling berdiri, bahkan dengan sokongan di belakang, Anda berdua secara fisik lebih tergantung satu sama lain.

Higher love

Wanita tidur telentang di tepi ranjang atau permukaan lain, dan menempatkan kakinya di bahu pria selama berdiri. Dengan posisi tersebut, Anda dan pasangan saling berbagi kendali; pria dengan gerakan, dan wanita menggunakan kakinya mengendalikan gerakan pria.

1 komentar:

8 Posisi Bercinta Paling Nikmat ~ Information Technology And Lifestyle >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

8 Posisi Bercinta Paling Nikmat ~ Information Technology And Lifestyle >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

8 Posisi Bercinta Paling Nikmat ~ Information Technology And Lifestyle >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK YY

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More