Thursday, 22 March 2012

Bikin Box Speaker 15" Direct Sound System

buat agan-agan yang suka sound system atau yang lagi mau menggelutinya...ini ada ukuran untuk pembuatan box direct...........



Selamat Mencoba........................

2 komentar:

gan itu pake triplekz apa MDF

yang bagian tengahnya ko ga ada skatnya,apa basnya bisa bulat ,setau saya tiap bok double ada skat tengahnya untuk mengkhasilkan bas yang mengelegar dan mantap

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More